catatan kecil

July 12, 2009

Comment and Request (tentang blog saya)

Filed under: catatan — ningrum @ 4:25 pm

Sehubungan dengan komentar sahabat saya tentang postingan med papers saya, sebenarnya saya berencana membuat sebuah tulisan yang lebih sederhana, mudah dimengerti dan mudah diingat. Hanya saja, belum ada waktu yang tersedia untuk itu… Saya berterima kasih atas komentarnya… semoga apa yang saya tulis bisa memberi manfaat. Dan semoga kita bisa saling mengingatkan terus satu sama lain.

Kemarin saya juga mendapat request dari sahabat yang lain. Minta tulisan kedokteran yang ringan dan mudah dipahami. Saya setuju dan berterima kasih untuk request-nya, mudah-mudahan ini bisa menjadi penambah semangat saya menekuni bidang ini. Membantu memacu semangat belajar saya hingga akhir hayat…

Terlepas dari semua itu, saya hanya manusia biasa yang bisa saja salah. Kritik dan saran akan saya terima dengan tangan terbuka…

Terima kasih…

4 Comments »

  1. gpp ning,tunggu uda tenang ja…bru kita buat ya….

    Comment by trivalni — July 12, 2009 @ 4:44 pm | Reply

    • oke deh teteh… nanti bantulah diriku ini ya… kita berkolaborasi gitu…

      Comment by ningrum — July 12, 2009 @ 4:56 pm | Reply

  2. aqu loh yang request hehe..makasih ya mbak atas perhatiannya. moga dikasih pahala sm Alloh subhanahu wa Ta’ala karena dengan tulisan mbak bisa bermanfa’at buat orang lain yang membacanya..

    Comment by zev — July 16, 2009 @ 8:32 pm | Reply

    • sama-sama zev… insya Allah bermanfa’at… jangan sungkan lho ^_^

      Comment by ningrum — July 17, 2009 @ 6:08 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

