catatan kecil

April 27, 2010

Juri di BlogCamp

Filed under: catatan — ningrum @ 6:33 am

minggu sore itu, saya online dan Pakdhe menyapa untuk meminta partisipasi saya, begini kutipannya:

pakdecholik: selamat sore bu dokter. saya minta tolong  boleh kan?
n_wahyuni5484: sore pakdhe
n_wahyuni5484: boleh, apa itu?
pakdecholik: saya ada artikel di BlogCamp, saya minta komentar pembaca, pilih saja 3 yang komentarnya paling bagus yaa
n_wahyuni5484: artikel yg mana dhe?
pakdecholik: artikel sekarang yang paling atas
n_wahyuni5484: oke, sebentar saya kesana😀
pakdecholik: besok malam baru saya tutup kok, jadi masih ada waktu he he he

saya pun meluncur ke BlogCamp… tapi…………. koneksi sedang lelet-leletnya, mana saya juga sedang download bahan-bahan untuk paper berjudul ‘chronic tension type headache’😦

akhirnya terbuka juga setelah menunggu beberapa saat lamanya. saya langsung melihat artikel paling atas berjudul ‘How to be a healthy and wise people

ooo ini dia, pikir saya. maka sayapun mengklik fullstory, berikut kutipannya:

Early to bed, early to rise make a man healthy, wealthy and wise. Kata bijak ini mengisyarakan bahwa jika ingin sehat, sejahtera dan bijaksana maka kita harus cepat tidur dan cepat bangun.

Menurut sahabat, apakah kalimat ” Early to bed, early to rise make a man healthy, wealthy and wise ” masih relevan diterapkan ?

Tulislah pendapat sahabat pada kolom komentar artikel ini.

Manajemen BlogCamp Group menyediakan 3 tali asih berupa buku yang ada kaitannya dengan kesehatan terhadap pendapat yang dinilai mak nyuss.

Saya akan minta tolong kepada dr. Ningrum untuk memilih 3 pendapat yang sip menurut pandangan dan penerawangannya.

o oww.. saya diminta menjadi juri nih.. hmmm.. saya bingung juga, soalnya menurut pendapat saya sendiri hal tersebut masih relevan, bahkan bisa menjadi slogan bagi kesehatan. kata bijak tersebut menyiratkan pentingnya sebuah pola hidup yang baik untuk mencapai kesehatan dan kesejahteraan didalam hidup. namun bukan berarti seseorang diharuskan tidur jam 9 dan bangun jam 5, tapi juga bukan merupakan hal yang baik untuk begadang.

hmmm… saya suka dengan komentar-komentar yang tertulis dibawah artikel tersebut.. semua komentar memiliki alasan masing-masing. tapi Pakdhe hanya mengijinkan 3 komentar yang boleh dipilih, karena Pakdhe juga hanya menyediakan 3 buah tali asih.. maka sayapun hanya bisa memilih 3 (padahal semua bagus-bagus :D)

pilihan saya hanyalah pilihan seorang manusia biasa.. jadi, tidak ada unsur apapun disini. dan yang tidak terpilih, bukan berarti jawabannya salah juga, karena masing-masing punya pendapat berbeda..

*Pakdhe memberikan alasan pada saya untuk membuat sebuah artikel, terima kasih Pakdhe😀

27 Comments »

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Dan keknya kehormatan dari pakde itun bisa berjalan dengan baik….
    selamat

    Comment by alamendah — April 27, 2010 @ 7:08 am | Reply

    • alhamdulillah mas alam.. saya sempat bingung menentukan pilihan😀

      Comment by ningrum — April 27, 2010 @ 1:52 pm | Reply

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Meskipun saya gak kepilih. Lha wong komengnya ngawur
    wekekekekek

    Comment by alamendah biru — April 27, 2010 @ 7:10 am | Reply

    • hehehe😀

      Comment by ningrum — April 27, 2010 @ 1:46 pm | Reply

  3. Udah pas kok pilihan pakde, dr Ning ditugasi memilih 3 komeng terbaik ttg kesehatan.

    klo tentang puisi entar bundo, berdua ning juga boleh🙂

    Comment by nakjaDimande — April 27, 2010 @ 8:26 am | Reply

    • mau ikutan bareng bundo kalo tentang puisi😀
      walaupun ning ndak mahir buat puisi hehehe😀

      Comment by ningrum — April 27, 2010 @ 1:44 pm | Reply

    • Oooooo…baru tau, ternyata Bundo ahli Puisi toh…😀 * Memberi hormat pada Guru*

      Comment by nDa — April 27, 2010 @ 3:56 pm | Reply

      • bundo ahli banget nDa😀
        ning juga mau berguru ke bundo hehe

        Comment by ningrum — April 28, 2010 @ 12:02 am

  4. terima kasih ibu dokter,saya mencari-cari jangan jangan dr ningrum ada diantara dokter yang kemaren ikut dalam pengobatan gratis klinik sehat di halaman rumah saya😀

    Comment by jumialely — April 27, 2010 @ 8:33 am | Reply

    • pengobatan gratis kampanye calon walikota itu ya mbak lely?? beberapa teman aktif mengikutinya, tapi saya kebetulan ndak ikut😀 he he

      Comment by ningrum — April 27, 2010 @ 1:42 pm | Reply

  5. Salam Takzim
    oh bu Ningrum seorang dokter ya, maap ya sikap saya selama ini
    Salam Takzim Batavusqu

    Comment by zipoer7 — April 27, 2010 @ 9:05 am | Reply

    • salam takzim pak isro..
      alhamdulillah, saya baru saja menyelesaikan studi di kedokteran umum dan menerima gelar dokter🙂
      sikap pak isro ndak ada yang salah kok, jadi ndak perlu minta maaf😀

      Comment by ningrum — April 27, 2010 @ 1:41 pm | Reply

  6. terima kasih ibu dokter, hihi…
    salam kenal dulu ah baru pertama kali berkunjung kesini.

    Comment by agoenk70 — April 27, 2010 @ 2:05 pm | Reply

    • sama-sama mas agoenk🙂
      salam kenal kembali

      Comment by ningrum — April 27, 2010 @ 2:36 pm | Reply

  7. bu dokter sukses deh menjadi juri😛
    kapan2 kita kumpul ya, para narablog yg pernah dipilih oleh pakde jd juri pada acara2 blogcamp

    Comment by kyaine — April 27, 2010 @ 4:22 pm | Reply

    • alhamdulillah Gus😀
      kumpul dimana ya??

      Comment by ningrum — April 28, 2010 @ 12:03 am | Reply

  8. Wah nambah lagi neh teman saya blogger dari medan. Salam kenal mbak ningrum. Pakdhe kalau milih juri emang gak pernah salah deh.

    Comment by setitikharapan — April 27, 2010 @ 6:14 pm | Reply

    • salam kenal mas🙂
      pakdhe memilih juri sesuai tema yang ada nih mas😀

      Comment by ningrum — April 28, 2010 @ 12:05 am | Reply

  9. aku juga mau dikomening dong ^^

    Comment by ian abuhanzhalah — April 28, 2010 @ 12:44 pm | Reply

    • maksudnya dikomenin sm dr Ningrum e e salah nulis ^^

      Comment by ian abuhanzhalah — April 28, 2010 @ 12:45 pm | Reply

      • udah berkunjung lho kemaren itu dek🙂

        Comment by ningrum — April 29, 2010 @ 12:06 pm

  10. Hasil penjuriannya mantap kok nduk
    Terima kasih ya atas bantuannya.
    Sukses selalu.
    Salam hangat dari Plesiran – media untuk mempromosikan wisata daerah anda secara gratis. Penulisnya akan menerima tali asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat.Bergabunglah di Plesiran.

    Comment by Plesiran — April 28, 2010 @ 10:00 pm | Reply

    • alhamdulillah Pakdhe
      senang bisa membantu🙂
      sukses juga buat Pakdhe

      Comment by ningrum — April 29, 2010 @ 12:07 pm | Reply

  11. wah enak juga ya..blogging dapet hadiah terus ^^

    Comment by ian abuhanzhalah — April 29, 2010 @ 9:58 pm | Reply

    • sekali-sekali ikutan dong zev

      Comment by ningrum — May 1, 2010 @ 9:59 am | Reply

  12. waaaa..selamat yah da jadi juri di tempat pakdhe🙂

    Comment by wi3nd — May 3, 2010 @ 9:49 am | Reply

    • hehe iyah😀

      Comment by ningrum — May 6, 2010 @ 4:32 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

