catatan kecil

October 1, 2010

selintas

Filed under: catatan,dari h@T! — ningrum @ 1:35 pm

hanya episode lain dalam kehidupan…

yang harus dijalani, dihadapi, dilalui…

tak peduli pada ingin dan harap…

dan ia disebut takdir

* gambar diambil dari sini

26 Comments »

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Takdir juga yang membuat kali ini dapat pertamax di sini😆

    Comment by alamendah — October 1, 2010 @ 7:17 pm | Reply

    • hehe iya mas alam😀

      Comment by ningrum — October 5, 2010 @ 4:03 pm | Reply

  2. kenapa mbak..duh duh dah lama g kesini😀

    Comment by kangmas ian — October 22, 2010 @ 6:35 am | Reply

    • ndak apa-apa dek🙂
      hanya selintas😀

      Comment by ningrum — October 28, 2010 @ 6:22 am | Reply

  3. kata2nya sedikit tapi menyentuh bnget entah apa yg dimaksud tpi kata2 itu menggetarkan hatiku….hehe

    Comment by linda — October 28, 2010 @ 6:15 pm | Reply

    • hati saya juga bergetar membacanya🙂

      Comment by ningrum — November 4, 2010 @ 6:38 pm | Reply

  4. tapi siapakah yang tahu sebuah takdir

    Comment by foto pinrang — November 1, 2010 @ 3:15 am | Reply

    • hanya DIA🙂

      Comment by ningrum — November 4, 2010 @ 6:38 pm | Reply

  5. Nduk, terima kasih sudah mengunjungiku ya.
    thanks juga oleh2nya ( jadi malu..saya gak bawa apa2…)
    salam hormat untuk keluarga yaa
    saya pamit berangkat siang ini.

    Comment by Pakde Cholik — November 4, 2010 @ 10:23 am | Reply

    • alhamdulillah… sama-sama Pakde
      Pakde kan udah titip O2 ke Mbak Lely😀
      salam sayang buat keluarga ya Pakde

      Comment by ningrum — November 4, 2010 @ 6:36 pm | Reply

  6. Sayang, tadi malam gak bisa jumpa. Kapan ya bisa jumpa dengan bu dokter kebanggaan pakdhe.🙂

    Comment by setitikharapan — November 4, 2010 @ 5:46 pm | Reply

    • iya mas… saya ndak sanggup lagi sepulang ngajar, jam 18.15 baru sampai di rumah.
      saya juga merasa ndak sah kalau ndak bertemu Pakde… makanya pagi-pagi sebelum ke kampus saya singgah ke Grand Aston.. cuma 20 menitan gitu ngobrol sama Pakde, alhamdulillah…🙂

      Comment by ningrum — November 4, 2010 @ 6:35 pm | Reply

  7. Salam kenal🙂
    Wah, takdir emang cuma Tuhan yang tahu, tapi kita wajib berusaha dan berikhtiar sebaik-baiknya…

    Comment by Lucky dc — November 8, 2010 @ 9:53 pm | Reply

    • iya… benar sekali🙂
      salam kenal juga

      Comment by ningrum — November 22, 2010 @ 7:33 pm | Reply

  8. gambarnya romantis banget. sama dengan di jepang, saat musim gugur hampir mencapai puncaknya🙂
    *komentar OOT :)*

    Comment by fety — November 9, 2010 @ 8:47 am | Reply

    • ini gambar hasil copas lho😀😀

      Comment by ningrum — November 22, 2010 @ 7:32 pm | Reply

  9. aku pingiiiinnnn……….ketemu Mbak Ningrum yang cantiiikkk……..🙂
    PakDhe pelit, aku gak boleh minta fotonya Mbak Ning …hiks…..😦
    Selalu sehat ya Mbak Ning……
    salam sejuta rindu……. (*peluk2*)
    salam

    Comment by bundadontworry — November 10, 2010 @ 9:55 am | Reply

    • xixixixi Bunda….😀
      alhamdulillah… makasih doanya Bunda sayang
      peluk rindu buat Bunda-ku😀

      Comment by ningrum — November 22, 2010 @ 7:31 pm | Reply

  10. alo salam kenal ya mbak🙂
    btw tukeran link yuk😀
    ditunggu kabar baiknya ya🙂

    Comment by Let's Share Together — November 16, 2010 @ 7:37 am | Reply

    • salam kenal juga🙂
      boleh yuuk

      Comment by ningrum — November 22, 2010 @ 7:20 pm | Reply

  11. Karena kita tidak tahu hal-hal yag gaib termasuk takdir maka kita diwajibkan untuk berusaha dengan sebaik mungkin selama hidup di dunia dan tentunya juga didukung dengan doa.
    Tuhan tak akan senang jika manusia hanya duduk termenung menunggu takdirNYA.

    Salam hangat dari Surabaya

    Comment by Pakde Cholik — December 1, 2010 @ 6:52 am | Reply

    • iya bener Pakdhe😀

      Comment by ningrum — December 28, 2010 @ 6:43 am | Reply

  12. jangan lari, karena jalan manapun yang dipilih sejatinya akan membawa ke titik semula. hadapi, jalani dengan percaya diri serta berharap dan bersandar pada Illahi.

    Comment by abi sabila — December 1, 2010 @ 11:38 am | Reply

    • iya… insya Allah🙂

      Comment by ningrum — December 28, 2010 @ 6:43 am | Reply

  13. Lakukan lau lupakan..itu sajah..🙂

    dan jalani hidup,ikuti skenario yang diberikan olehNYA🙂

    Comment by wi3nd — January 12, 2011 @ 9:29 am | Reply

    • iyah… Ning juga cuma menjalani skenario dariNya🙂

      Comment by ningrum — January 23, 2011 @ 6:11 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: